Luapan Hati

Berisikan luapan hati qu yang paling dalam.... ada yang mw komen??? silahkan... Tapi kalau ga ada komen dong...he..he... ;-)

Saturday, September 30, 2006

Bertahan disana...

hidup memang penuh kejutan dan penuh dengan teka-teki...
semua yang kita harapkan tidak semuanya akan berjalan dan menjadi kenyataan...
walaupun semua sudah direncanakan dan diprediksikan secara matang...
begitu juga kehidupan didunia kerja....semua tidak mungkin berjalan mulus...
semua tidak akan selalu berjalan sesuai dengan yang diharapkan...
sudah merasa melakukan yang terbaik dan berharap tidak ada yang kecewa
dengan hasil kerja yang dilakukan sedemikian rupa..
tetep aja ada celah diantaranya....
ada perbedaan pendapat...
saling merasa benar...
merasa terpojokkan...
merasa tak dihormati...
merasa dikhianati....
terjadi konflik sana sini...
terjadi perselisihan...
dan saling melempar tanggung jawab...
terjadi kesenjangan dan berujung pada perang dingin..............
ironis emang tapi itulah yang terjadi didunia kerja...
[emang ngga' semua dunia kerja mengalami hal ini...tapi yang aq tau dan aq lihat yah seperti itu;-)]
mulai merasa nggak nyaman bekerja...
bosen pun menggrogoti...
pemberontakan dari hati kecil mulai bermunculan...
prinsipnya sapa kuat dia yang akan bertahan....
menuruti semua kata yang berkuasa...adalah jalan amannya...
jika bawahan merasa benar dan berusaha menegur atasan yang begitu arogan...
atasan ga'terima berusah menekan bawahan dan mencoba membuat perubahan...
atasan yang ngga' mau kalah dan ngga' mau sebagai terdakwa akan selalu mencari pendukung...
serasa apapun yang dilakukan bawahan adalah salah...
[jadi ingat pasal2 diospek dulu waktu masih kuliah....1.senior-seniorita ga pernah salah....
2.apabila melakukan kesalahan lihat pasal pertama...]

-----
teman bosan emang susah dikendalikan...
susah untuk dapat tetep disana tapi merasa muak dilingkungan yang tak menyenangkan...
tapi percayalah...
semua ini sudah direncanakan oleh-Nya...
semua pasti ada hikmahnya...
ambil positifnya aja....
semoga kamu dapat bertahan dan melewati SEMUA RINTANGAN INI...
aku SELALU BERDOA untukmu...
untuk kesuksesanmu...
dan masa depanmu...
ingatlah selalu,...
aku selalu ada untukmu...
jika ingin meluahkan segala kekesalanmu dan rasa sakit hatimu...
aku akan selalu mendengar dan disampingmu...

----menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah...
mungkin kata-kata ini patut direnungkan dan diperhitungkan...



2 Comments:

  • At 4:27 AM, Blogger Medhi said…

    ..sudah terbiasa..
    ..tanganNya memang ajaib ciptain aku. karena aku masih mampu jalani ini semua. Krn aku masih bisa tersenyum.

    hanya saja masih belum menemukan cara mengatasi bosan sendiri dibelakang. Palagi klo nganggur. Itu dia penyakit parah.

    ..tapi aku muak dengan yang selalu menunduk di depan, tp dibelakang..(hmmm)

     
  • At 4:27 AM, Blogger Medhi said…

    ..sudah terbiasa..
    ..tanganNya memang ajaib ciptain aku. karena aku masih mampu jalani ini semua. Krn aku masih bisa tersenyum.

    hanya saja masih belum menemukan cara mengatasi bosan sendiri dibelakang. Palagi klo nganggur. Itu dia penyakit parah.

    ..tapi aku muak dengan yang selalu menunduk di depan, tp dibelakang..(hmmm)

     

Post a Comment

<< Home